Sunday 20 August 2017

Fliiby bisnis online terbaru upload foto dan video dapat uang iklan dari google adsense


https://flii.by/?ref=siti123
Apa itu Fliiby :

Fliiby adalah situs web yang memungkinkan orang menghasilkan media dan memiliki hak cipta untuk mendapatkan uang hanya untuk mengeposkannya di situs web mereka. Ini adalah platform di mana orang berbagi konten digital mereka seperti gambar, video, dokumen, hampir semua jenis media, seperti Pustaka Berkas.

Hal yang perlu diingat adalah media itu milik Anda. Saya telah mengunggah sesuatu yang dilindungi hak cipta satu kali dan mereka menolak permohonan saya ke program monetisasi mereka. Juga, jika Anda ingin menggunakan file tersebut, Anda dapat menonaktifkan pilihan untuk mendownloadnya, jadi orang lain tidak bisa menggunakannya untuk keuntungan mereka.

Saya melihatnya sebagai kesempatan untuk mendapatkan penghasilan sampingan hanya untuk berbagi media yang Anda buat anyways. Anda bahkan dapat menonaktifkan download sehingga Anda adalah satu-satunya yang menggunakannya. Dan Anda masih mendapatkan uang dari sekedar membagikannya.

Apa yang ditawarkan Fliiby? Ulasan Fliiby

Fliiby bertujuan untuk menawarkan kepada produsen media cara untuk menghasilkan uang dari ciptaan mereka. Potensi untuk mendapatkan penghasilan melalui segala jenis media yang Anda hasilkan. Anda bahkan bisa mengunggahnya ke Fliiby dan kemudian menyematkannya di situs Anda jika memilikinya, jadi Anda memperoleh uang dari memilikinya di Fliiby dan Anda menggunakannya di situs Anda juga. Dari saat Anda melakukannya, setiap kali seseorang melihat media Anda, Anda mendapatkan beberapa pendapatan di akun Fliiby Anda. Mereka juga menawarkan program rujukan hingga 5 $ untuk setiap rujukan yang diterima dalam program monetisasi, berdasarkan dari mana asalnya dan tingkat perujuk Anda.

Dari saat Anda melakukannya, setiap kali seseorang melihat media Anda, Anda mendapatkan beberapa pendapatan di akun Fliiby Anda. Mereka juga menawarkan program rujukan hingga 5 $ untuk setiap rujukan yang diterima dalam program monetisasi, berdasarkan dari mana asalnya dan tingkat perujuk Anda. Jadi jika Anda mengenal seseorang yang menciptakan media dan akan mendapatkan keuntungan dari program ini, ini adalah win-win.

Bagaimana cara kerjanya?
https://flii.by/?ref=siti123

Saat Anda mengupload file dan mengaktifkan monetisasi, Fliiby memungkinkan iklan untuk media Anda dan setiap kali seseorang melihatnya, mereka melihat iklan. Perusahaan menghasilkan uang dengan menunjukkan iklan tersebut dan membaginya dengan Anda. Mereka menawarkan penyimpanan dinamis, karena memberi lebih banyak ruang jika Anda mengunggah banyak file dan membutuhkan lebih banyak. Agar bisa diterima dalam monetisasi, pertama-tama Anda harus mengunggah beberapa file contoh, sehingga bisa memeriksa aplikasi Anda. Hati-hati hanya mengunggah file yang Anda miliki, jika tidak, Anda akan ditolak dan Anda harus menghapus file Anda dan mendaftar lagi.

Ini semacam, media, situs web, keuntungan bagi keduanya. Agar bisa diterima dalam monetisasi, pertama-tama Anda harus mengunggah beberapa file contoh, sehingga bisa memeriksa aplikasi Anda. Hati-hati hanya mengunggah file yang Anda miliki, jika tidak, Anda akan ditolak dan Anda harus menghapus file Anda dan mendaftar lagi.
Jika Anda mengupload file yang benar-benar dimiliki, Anda akan diterima dari aplikasi pertama.

Potensi penghasilan

Jumlah uang yang bisa diperoleh dengan Fliiby sangat tergantung pada jenis media yang mereka upload. Misalnya, vlogger Youtube atau fotografer profesional bisa menghasilkan uang dalam jumlah besar, mengingat pandangan yang mereka dapatkan. Seseorang yang dengan santai mengambil foto dan mendesain gambar, tidak akan memiliki potensi penghasilan yang sama. Juga sebagai pemilik situs web, Anda dapat memanfaatkan situs web jika Anda memiliki lalu lintas bagus karena media Anda disematkan dari Fliiby.

Sesuatu untuk ditambahkan adalah berhati-hati, saat Anda mengunggah sesuatu, pastikan untuk menambahkan sebanyak mungkin tag terkait dan tulis deskripsi menyeluruh tentang unggahan Anda, karena begitulah cara Anda meningkatkan kemampuan untuk Menemukan file Anda, sehingga memudahkan untuk menjadi Ditemukan oleh orang-orang.

Pembayaran

Pembayaran dilakukan via Paypal / Skrill dan Payoneer dengan 25 $ menjadi minimum pembayaran dan via Bank Wire minimal 250 $. Pembayaran mengikuti syarat NET 30 , alias membayar setiap bulannya. Itu berarti jika Anda menghasilkan 30 $ di bulan Mei, Anda akan menerima pembayaran Anda pada awal Juli. Jika jumlah minimum untuk ambang pembayaran tidak tercapai, uang tersebut dibayarkan dalam pembayaran berikutnya yang valid.

Apakah saya menggunakannya?

Ya, saya menggunakan Fliiby dan diterima dalam program monetisasi mereka dan sekarang setiap file yang saya unggah berpotensi menghasilkan beberapa pendapatan. Saya telah memiliki rujukan pertama saya yang aplikasinya sekarang sedang diperiksa untuk program monetisasi. Saya melihat beberapa potensi untuk mendapatkan sejumlah uang dari program ini.

Ini bisa sangat berguna bagi orang-orang yang menciptakan banyak media, seperti DJ, Youtubers, penulis, pemrogram, siapa saja yang menciptakan file asli. Anda bahkan bisa menghasilkan uang untuk mengeposkan foto Anda di Instagram, cukup unggah ke Fliiby terlebih dahulu, maka Anda dapat membagikan file Fliiby Anda ke media sosial dan mendapatkan uang. Bagus, bukan?

Putusan. Apakah Fliiby baik untukmu?

Ini bisa menjadi tambahan yang bagus untuk penghasilan Anda, dan bagian yang terbaik adalah pasif. Setelah mengunggah file, Anda tidak perlu melakukan hal lain. Jika Anda menanamkan file di situs Anda dan memiliki jumlah lalu lintas yang bagus, Anda bisa mendapatkan jumlah pendapatan yang bagus. Dan jika orang memutuskan media Anda terkait dengan konten di situs web mereka, Anda dapat memperoleh penghasilan dari orang lain dengan menggunakan file Anda.

Sama hebatnya dengan program seperti apa adanya,

Anda biasanya tidak bisa mencari nafkah dengan Fliiby, dan saya tahu banyak yang ingin menghasilkan pendapatan secara keseluruhan secara online. Saya juga, dan karena itulah saya memulai situs ini, untuk membuat hidup saya online dan membantu orang lain melakukan hal yang sama. Hal yang baik adalah, Anda bisa memulai bisnis online Anda sendiri, dalam bentuk sebuah situs web, dan Anda memang bisa mencari uang di dalamnya. Tinggal di rumah. Dan Anda juga bisa mengunggah file ke Fliiby lalu menyematkannya ke situs Anda, mencampur dua peluang pendapatan.

Ada lebih dari satu cara untuk menghasilkan uang secara online

Dan sementara Fliiby tidak mendapatkan sejumlah uang saya, saya menghasilkan uang secara online dengan memiliki situs web saya sendiri yang saya pelajari untuk dikonversi ke bisnis yang menguntungkan. Saya bisa mengikuti gairah saya saat menghasilkan uang dan bagian yang terbaik adalah saya tidak memiliki pekerjaan 9-5 yang khas, saya bisa mengerjakan jadwal saya sendiri, dari tempat manapun yang saya inginkan.

No comments:

Post a Comment