Sunday 19 June 2016

Inilah Cara Menebak Kepribadian Seseorang Lewat 4 Macam Bentuk Jari Kaki


Meskipun begitu bagian tubuh yang jarang diperhatikan oleh kita namun pada kenyataannya jari kaki setiap orang dapat memiliki bentuk yang berbeda Anda tahu. Dan bentuk-bentuk yang berbeda dari ini itu menyimpan makna khusus. Dari jari-jari kaki Anda bisa menebak kepribadian seseorang seperti berikut ini.

Kaki Roman
Jenis kaki ini adalah yang paling umum jari ibu yang paling besar antara jari-jari dan panjang yang sama dengan jari telunjuk dan tengah jari manis dan kelingking sementara lebih pendek sehingga tidak simetris. Orang dengan kaki ini cenderung untuk membuka dan bersosialisasi. Mereka juga cenderung sangat karismatik dan baik berbicara di depan umum.

Berjalan Box
Jika Anda memiliki jari-jari kaki yang sama panjang dari ibu jari ke jari kelingking kamu seorang yang tenang dalam penampilan dan tindakan. Mereka juga bagus dalam penilaian dengan mempertimbangkan segala sesuatu sebelum membuat keputusan. Itu sebabnya mereka biasanya tidak dapat diandalkan dan tidak hanya berbicara doang.

Kaki meruncing
Orang dengan jari telunjuk jari kaki lebih panjang dari yang lain yang antusias dan termotivasi untuk melakukan sesuatu. Mereka adalah pemilik jari jenis ini dapat ditemukan pada seniman dan atlet atau mereka yang memiliki pikiran kreatif dan sportif. Mereka yang memiliki pemikiran yang luas sebagai motivator dan pembicara publik.

Bersandar kaki
Bentuk kaki mereka seperti ini cenderung untuk menjaga privasi mereka dalam kehidupan. Mereka lebih memilih tidak banyak orang mengganggu kehidupan mereka atau menjadi misterius atau rahasia. Tapi kadang-kadang mereka bisa menjadi orang yang mengubah suasana hatinya dan bertindak tanpa berpikir terlebih dahulu.

Jadi apa jenis kaki yang mirip dengan kaki Anda? Cobalah untuk mencocokkan apa kepribadian anda benar-benar seperti yang diatas?

No comments:

Post a Comment